Selasa, 14 April 2009

kejenuhan vs kebohongan vs ke'mbojo'an


hari ini hari selasa, seperti biasa hari yang saya tunggu tunggu...


hari latihan rutin PKS...


karena saya bisa bertemu adik-adik tercinta...


setelah menunaikan tugas terlebih dahulu di FDI...


saya langsung melanjutkan tugas ke kanopi...


disana tempat latihan rutin berada...


dengan semangat membara saya melangkah ke kanopi...


tiba-tiba saya terkaget karena melihat junior saya hanya duduk dengan muka jenuh...


ya, hanya 3 orang...


kekecewaan merasuk ke sukma...


ada apa gerangan adik-adik ini...


setelah mendengar penjelasan, intinya banyak dari mereka yang mengerjakan tugas...


ok, saya bisa maklum...


tetapi setelah lama berbincang-bincang tiba-tiba salah satu junior saya menyatakan fakta...


yang sangat menyesakkan dada saya...


bahwa salah satu eh dua eh tak diketahui...


dari junior saya berbohong atau yang lebih tepatnya membohongi saya...


tepatnya kemarin kejadiannya...


kekecewaan kembali merasuk ke sukma...


jenuh jenuh saja....


bohong bohong saja...


mbojo kok g bilang-bilang??


yasudahlah, intinya saya kecewa dengan itu-itu junior...


kalau saya sudah kecewa , susah buat kembalinya...


yasudahlah yang merasa segera perbaiki sikap ya...


jenuh boleh saja...bohong itu dosa..




1 komentar: